"Kebenaran adalah berani, dan kebaikan tidak pernah takut." -William Shakespeare_Measure for measure-

Jumat, 25 Februari 2011

FOR YOU, MAMA

*untuk semua wanita hebat yang disebut ibu. teristimewa untukmu yang kupanggil mama sejak aku baru belajar menyebutmu mama, hingga kini.* 

Dear mama, 
Untuk sekian ribu kata yang tidak mampu dan tidak sempat ku ucapkan padamu, inilah yang ingin kukatakan setiap hari selama kuhidup, 

Terimakasih untuk kemauanmu mempertahankanku dalam rahimmu selama sembilan bulan.
Terimakasih untuk kemauanmu terlihat bengkak saat aku berada dalam rahimmu. 
Terimakasih untuk kemauanmu merasakan sakit yang begitu luar biasa, meski aku belum dapat membayangkannya, ketika kau melahirkanku. 
Terimakasih untuk keputusanmu menyebutku sebagai anak. 
Terimakasih untuk kerelaanmu menyusuiku di tengah malam ketika seharusnya kau sedang tidur nyenyak. 
Terimakasih untuk kerjasamamu dengan papa dalam membesarkanku dan mengajariku berjalan. 
Terimakasih untuk tanganmu yang siap sedia menopang dan menggendongku saat aku terjatuh. 
Terimakasih untuk filosofi hidup yang kau kenalkan padaku sehingga aku boleh bersikap bijak untuk langkah-langkah hidupku. 
Terimakasih karena tidak meninggalkanku saat aku berbuat onar. 
Terimakasih karena kau tetap memilihku dan membanggakan diriku meski bukan aku yang meraih rangking pertama dan nilai tertinggi untuk setiap proses belajarku disekolah. 
Terimakasih karena kau, dengan lantang dan tanpa ragu, menyebutku hebat dan pintar, bahkan saat oranglain meremehkanku. 
Terimakasih untuk kesabaranmu menungguiku meraih kesuksesan. 
Terimakasih karena kau tidak berhenti menyebut namaku dalam setiap doamu. 
Terimakasih karena kau memilih bertahan untukku disaat keadaan mendesakmu begitu hebat. 
Terimakasih telah memberiku begitu banyak alasan untuk dapat menyampaikan cintaku padamu. 

Aku mencintaimu untuk setiap kata yang kau ucapkan padaku. 
Aku mencintaimu untuk setiap amarah yang kau lontarkan padaku. 
Aku mencintaimu untuk setiap tetes air mata yang kau keluarkan. 
Aku mencintaimu untuk setiap jerih payah yang kau lakukan untuk mempertahankan hidupku. 
Aku mencintaimu untuk setiap waktu yang rela kau buang untukku. 
Aku mencintaimu untuk setiap kekurangan yang kau miliki. 
Aku mencintaimu, mama, kekuatanku dan alasanku untuk bertahan hidup. 
Aku mencintaimu, mama, my wonder woman. 
Aku mencintaimu. 

Anakmu yang begitu mencintaimu.


Mama thank you for who I am, thank you for all the things I'm not 
Forgive me for the words unsaid for the times I forgot 
Mama remember all my life you showed me love, you sacrificed 
Think of those young and early days how I've changed along the way 
(Along the way) 

And I know you believed and I know you had dreams 
And I'm sorry it took all this time to see 
That I am where I am because of your truth 
And I miss you, yeah I miss you 

Mama forgive the times you cried, forgive me for not making right  
All of the storms I may have caused and I've been wrong dry your eyes 
Dry your eyes 

'Cause I know you believed and I know you had dreams 
And I'm sorry it took all this time to see 
That I am where I am because of your truth 
And I miss you, I miss you 

Mama I hope this makes you smile, I hope you're happy with my life 
At peace with every choice I made how I've changed along the way 
'Cause I know you believed in all of my dreams 
And I owe it all to you ,Mama.
(-MAMA_IL DIVO-)

images from: www.google.com
 

Tidak ada komentar:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...