"Kebenaran adalah berani, dan kebaikan tidak pernah takut." -William Shakespeare_Measure for measure-

Minggu, 31 Juli 2011

GIVE ME A TITLE.

 "Today might be a busy day at anywhere, at every single part of this earth which called a LIFE." (-Fe'S-)

Hari ini, disudut sana, pasti ada yang sedang menangis, meratapi nasib.
Hari ini, diujung sana, pasti ada yang sedang tertawa hebat, merayakan indahnya hidup.
Hari ini, dibelakang sana, pasti ada yang sedang mengingat-ingat masa lalu dan berharap dapat kembali ke kenangan lama, atau berharap kenangan lama itu tidak pernah terjadi?
Hari ini, disebelah kanan sana, pasti ada yang sedang terburu-buru mengejar waktu.
Hari ini, disebelah kiri sana, pasti ada yang sedang senyum-senyum menikmati santainya hidup.
Hari ini, di tengah-tengah sana, pasti ada yang sedang bingung memilih hal yang terbaik, atau terburuk?
Hari ini, didepan sana, pasti ada yang sedang meringkuk, tidur, berharap uang jatuh dari langit sederas hujan.
Hari ini, dimana-mana, pasti ada yang sedang sadar kalau dirinya bernafas, lalu dengan lantang menyebutnya hidup, ada pula yang sedang tidak sadar kalau dirinya bernafas, dan dengan berani menyebutnya setengah mati. 

Hei, coba bantu sisi yang ini, yang sedang memikirkan sebutan apa yang paling tepat dengan situasi yang ramai seperti ini?
Judul apa yang tepat untuk keramaian semacam ini?
Dan, kau, sedang disisi manakah dirimu?

:)


images random from google

12 komentar:

iMa mengatakan...

Aku ada di sisi yg ini: Hari ini, dibelakang sana, pasti ada yang sedang mengingat-ingat masa lalu dan berharap dapat kembali ke kenangan lama...

gloriaputri mengatakan...

aq lagi dirumah blogwalking :D hehehhee

betewe, baca postingan fe jd ngebayangin klo jd artis, trus diatas panggung, pas maw nyanyi teriak ke penontonn "heii, yang dibelakang semua, ayoo nyanyii semuanyaaa" hahahhahahaha
#ngayal.com

si gadis berponi mengatakan...

huahahhaaaaa.... pikiranku sama kayak glo. "yang dibelakang sana... goyang yaaaa....". begitu baca, langsung itu yang kebayang.

FeraSuliyanto mengatakan...

@oim: hihihihihihihihiii sudah kuduga...

@glo n poni: aaahhhhhh, kok jadi dangduuuuttt! *lemparintombaksatu2*

Inez mengatakan...

Gw kemaren ada di sudut sana, tapi sekarang dimana-mana. :)

Fe,ada awards nih!
http://whatisartanyway.blogspot.com/2011/08/hold-yer-tongue-hold-yer-anger.html

^^Nona Enno^^ mengatakan...

nice post...

aku yang disisi kanan, mengoper bola lalu.... GOOOOL...!!!
*lho..loh.. koq jadi bola..*hehehe piis :D

Muhamad Firmansyah mengatakan...

JUdul yang tepat adalah SEPI.

Poey mengatakan...

gw..ada di sudut sana, meratapi nasib...
ada belakang sana, sedang mengingat-ingat masa lalu...
yg paling pasti, gw ada di tengah-tengah sana, bingung memilih hal yang terbaik, atau terburuk...
T.T

diaswari predani mengatakan...

halo, blogwalking...

Angelika Riyandari mengatakan...

aku sedang ada di sisi yang sedang sadar bahwa aku bernafas ... *habis sesak nafas gara2 baca jurnal nggak mudeng2...

si gadis berponi mengatakan...

bu.. aku liat fotomu di postingannya si imron. matamu seksi banget ya.... gimana caranya bikin mata kayak gitu? (kalo merem sama melek sama aja). AYO CEPAT KATAKANNN!!!!

FeraSuliyanto mengatakan...

@inez: ah nenez,,kmu emang dimana-mana......semacam hantu.... *merinding*

@nona enno: thanks enno, :)

@Firman: wah? sepi? padahal rasanya rame banget itu idup. :)

@poey: *peluk-tampar-peluklagi*

@dias: halo dias! :)

@madam: aduh madam, mau dibantuin baca jurnalnya? cuman basa-basi sih tapi....hihiihihihihihhi

@poni: enaaakkk aajaaaa! itu mata paling indah! iiihhh kamu jg samaaaa jenis matanya kayaakk aakuuuuu *sodorin cermin tarsah*

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...