"Kebenaran adalah berani, dan kebaikan tidak pernah takut." -William Shakespeare_Measure for measure-

Rabu, 03 Agustus 2011

HANYA BERTANYA

Otak, apa yang sedang terjadi padamu? kenapa tidak bisa berpikir jernih lagi?
Hati, ada apa denganmu? Kenapa menyerah dengan keadaan?
Mata, kamu baik-baik saja? Kenapa terus mengeluarkan air mata?
Suara, kamu bersembunyi dimana? Kenapa tidak lagi lantang dan cerdas seperti dulu?
Mulut, kamu baik-baik saja? Kenapa tidak bisa berhenti mengunyah?
Perut, paha, lengan, dan pipi, maukah berbaik hati sedikit? Kenapa terus membesar dan membengkak? 

*curahan hati si gadis yang TIDAK SENGAJA gendut*

images from here

9 komentar:

Amanda Martadinata mengatakan...

Wah, haha intinya gendut yaa mbak? aku kira apa tadi :D

dr.antony mengatakan...

It is surprising, I dont find an option to translate in English!

orank16 mengatakan...

hanya bertanya..kok kata-katanya asik sih?
pinter berkata-kata nih rupanya yang empunya

si gadis berponi mengatakan...

huahahaaaaaaaaaaaa...... *ketawa sambil guling2* garisbawahi kata TIDAK SENGAJA.

gloriaputri mengatakan...

ehh...klo uda fitting kebaya wisuda jgn tambah gendut atuh.....

wkwkwkkwkwk

Poey mengatakan...

kecilin badan biar kebayanya muat jeng...

FeraSuliyanto mengatakan...

@amanda: hu uh. hiks...>_<

@dr.antony: you can find it at the right corner.

@orank16: ah bisa aja...*tepuk pundak keras-keras*

@poni: seneng kamu??! seneng??? puaass??? *melotot ala sinetron*

@glo: gimaanaa dong glooo....makanan itu memanggil-manggil diriku! mereka harus dihukum!

@poek: itu jg gw tau jeng, ngelakuinnya ini yang susahnya melebihi pemilihan topik skripsi..#eh

dr.antony mengatakan...

There is no option for English in that drop down menu.

Cindikya mengatakan...

gpp kali mbakk,, menikmati yang ada tanpa tuntutan itu tenang!:)

salam kenal ya!;)

visit my blog too

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...