"Kebenaran adalah berani, dan kebaikan tidak pernah takut." -William Shakespeare_Measure for measure-

Selasa, 26 Maret 2013

HAI! HEI! HELO! HEIHO!

"Karena seorang Fera Suliyanto hanyalah manusia biasa yang punya rasa kangen membuncah"
-Fe, Quotes Super Nggak Penting-

Hai! Hei! Helo! Heiho! 
Duh, saya kangen banget deh berceloteh cerdas. Soalnya akhir-akhir ini saya merasa tidak cerdas (Yang berarti selama ini saya selalu merasa cerdas?) Oh yaampun, mari tinggalkan sejenak urusan cerdas dan tidak cerdas, deh. 
Apa kabar teman-teman? Sungguh lama sekali saya tidak melakukan aksi blogwalking atau jalan-jalan atau lompat-lompat dari satu blog ke blog yang lain. Padahal ini adalah salah satu kegiatan favorit saya, lho. Saya mencintai tulisan, saya suka buku. Tapi beberapa waktu terakhir, saya jarang sekali membaca. Bahkan baca novel harlequin yang tipis-tipis (yang katanya novel mesum itu) pun sudah jarang. 
Blog saya jadi debuan, deh. Coba deh lihat, ada banyak sekali anonymous yang berkomentar aneh-aneh dan nggak nyambung. Visit trafficnya sih bertambah, tapi kenapa jadi banyak sekali spammer? Mau ngilangin gimana caranya sih? 
Saya sedang senang, agak takut, deg-deg-an, sekaligus malas. Senang karena...... ihik *senyum sok malu-malu*. Agak takut karena..... ihik *masih senyum sok malu-malu*. Malas karena.... oh kalau ini sih kayaknya penyakit yang nggak bisa disenyumin malu-malu deh. ERGH!
Agaknya saya mengalami kejenuhan yang luar biasa dalam urusan pekerjaan. Tapi Tuhan itu asik. Setengah dibikin riweh sama kerjaan yang sebenernya nggak salah apa-apa (karena sepertinya memang otak saya yang lagi gak beres), eh, setengah lagi dibikin seneng karena beberapa hal baru yang masuk dalam hidup saya *liatin seseorang*. Ihik. 
Ada takutnya juga. Takut malesnya ini keterusan. Takut nggak bisa optimal dalam bekerja. Takut gagal menjalin hubungan (#eh). Takut banyak hal deh. 
Entah keputusan yang salah atau tidak, tapi saya sedang ingin "merenggangkan" otak dan hati. Ibaratnya sih, kalau kata orang jawa, lagi pengen ngulet-ngulet. Sedang ingin malas-malasan. Tapi ada feeling guilty juga kalau terus-terusan begini. 
Haduh, ini ngomongin apa sih? 
Yang jelas saya kangen sekali aktif bersama teman-teman blogger. Ingin bertukar sapa dan bertukar lelucon konyol bersama teman-teman blogger, seperti yang sudah saya lakukan bersama beberapa teman blogger lama, meskipun kami belum pernah face to face. Reach me via twitter: @FeraSuliyanto atau seru-seruan di blog ini juga boleh. Sebisa mungkin saya akan cek sering-sering dan mencoba menghilangkan spammer nggak penting disini. 
Oh kangen kangen kangen kangen. Kangen Kangmas di kota sana tuh. #Eh #Lho #SalahFokus . Haha. 
Kangen kalian semua. 
Pada intinya, ini postingan "nyelip" dan terburu-buru di jam pulang kantor, dan memang agak gak penting sih. Dan sudah tentu: RANDOM. 
Yang pasti cuma satu: Saya kangen. 
Selamat sore, yuk mari menembus kemacetan, tebar senyum sama pak polisi, dadah-dadah sama pengendara lain, sampe rumah, terus mandi, makan, telpon-telponan sama pacar deh (khusus LDR. Yang nggak LDR, atur sendiri! *Sok sewot* hihihi) 

Babaih Beibih! Kecup yang banyak untuk teman-teman. :*


4 komentar:

Gloria Putri mengatakan...

harlequin dan b***p..... wah hobimu sangar yaaa Fe....wwkwkwkekwkekek...
jd penasaran...emang novel harlequin tuh kaya apa sih? koq tmnku kuliah dl jd ada yg seneng bgt baca harlequin...pinjem fe ;)

iya nihh..blog km bnyk spammer nya...hush hushh *gusah ayam* *loh #gagalfokus

btw itu signature gak maw dibenerin? gede banget

Jalan tikus mengatakan...

Makasih banget nih, keren abis

Dinnar mengatakan...

Kita punya masalah yang sama; lagi juarang ngeblog.

FeraSuliyanto mengatakan...

@glo: aku aja minjem di taman bacaan, glo. ngahahahahahaha! kalo yg begitu sih aku emang gak beli. bihihihihik.
mau kubenerin signature nya tapi lagi sibuk ngurus konserku nih. fiuh! *usap keringat* ahihihihik

@dinnar: hai dinnar! hayuk hayuk kita sering ngeblog yuk, ihihi.

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...