"Kebenaran adalah berani, dan kebaikan tidak pernah takut." -William Shakespeare_Measure for measure-

Rabu, 04 Desember 2013

DECEMBER, 4TH. (ANOTHER REFLECTION)

hahaha. 
HAHAHA. 
HAHAHAHAHAHAHAHA.

Akhirnya datang lagi tanggal 4 desember ini. Setiap kali 4 desember tiba, jujur, saya selalu agak tidak bersemangat dan ogah-ogahan. Saya dihadapkan kenyataan kalau usia bertambah, saya tidak lagi berumur 10 tahun. Beberapa bagian tubuh agak membengkak dan aaaaaaakkk. 

Tapi kali ini saya mau ambil waktu untuk bersyukur saja. Setiap tahun selalu ada kejadian yang memorable. Biasanya bikin nguras pikiran, tenaga, dan air mata, sampai terlalu malas untuk menyambut 4 desember yang adalah tanggal istimewa untuk saya. Tapi, Tuhan memang baik. Kalau ada yang bilang "selalu ada alasan untuk mengucap syukur", itu bener banget! 

Saya bersyukur karena akhirnya masuk di usia baru, lagi. Nggak masalah menuju penuaan, yang penting urusan pendewasaan dan bijaksana nggak ketinggalan. Tahun ini bukan berarti happy always tralala. Ada naik turunnya juga. Namanya juga kehidupan yah. Hehehe. Tapi paling tidak, selalu ada hikmah yang bisa diambil. 

Saya baru saja buka-buka posting lama. Apa sih yang saya tulis ditahun sebelumnya? (ada DISINI ). Ternyata tahun lalu saya gila-gilaan bok galaunya. Heboh sakit hatinya. Makjang menderitanya. Tapi nyatanya saya masih bisa bilang terimakasih dan mendentingkan sampanye bersama Tuhan, saat itu. 

Kalau gitu, sekarang tidak ada alasan bagi saya untuk tidak bersyukur. Satu tahun recovery dari Tuhan bener-bener hebat dan luar biasa. Hari ini, bukan berarti semua berjalan mulus-mulus dan cantik-cantik saja. Ada saja hal yang bikin saya menghela napas dan bilang "kok begini sih..." 

Tapi lagi-lagi, lebih banyak alasan bagi saya untuk bersyukur. Hopefully, everything will be good and great. Ada beberapa doa yang saya sampaikan sama Tuhan. Ada beberapa target yang ingin saya capai untuk satu tahun kedepan. Finansial yang lebih baik, posisi pekerjaan yang lebih oke, hubungan yang lebih serius, dan lain-lain. haha. Amin amin. Tapi mungkin yang harus saya ingat dan saya tulis disini, karena one day, saya akan buka lagi postingan ini, yang terpenting bukan hanya target yang tercapai, tapi tentang bertahan dalam proses dan berjuang tanpa menyerah. Selebihnya hanya harus menyerahkan urusan waktu kepada Sang pencipta Waktu. Yang biasanya susah yee dilakukan. hihihi. 

Ganbatte! Semangat! Hokya! Selamat bertambah usia, Fera Suliyanto! Selamat bertambah usia, teman-teman yang pas berbarengan lahirnya ditanggal yang sama. Apapun yang terjadi, everything always be great, kalo gak gitu, gak rame deh. hahaha. 

Mengutip doa tahun lalu (tidak akan pernah berhenti berdoa tentang ini:)

"My dear God, 
I ask for humility and an attitude of grateful heart.
I ask for strength to forgive and release. 
I ask for courage to step forward.  I ask for blessing from You to bless others.
And, I ask for pipi tirus. Amen. "
 
"Give thanks, with a grateful heart...."
 
 

2 komentar:

Gloria Putri mengatakan...

qiqiqi....happy belated bday maam :))
moga cepet nikah
AMIN

sherlina halim mengatakan...

Pengen yang lebih seru ...
Ayo kunjungi www.asianbet77.com
Buktikan sendiri ..

Real Play = Real Money

- Bonus Promo Red Card pertandingan manapun .
- Bonus Mixparlay .
- Bonus Tangkasnet setiap hari .
- New Produk Sabung Ayam ( minimal bet sangat ringan ) .
- Referal 5 + 1 % ( seumur hidup ) .
- Cash Back up to 10 % .
- Bonus Royalty Rewards setiap bulan .

Untuk Informasi lebih jelasnya silahkan hubungi CS kami :
- YM : op1_asianbet77@yahoo.com
- EMAIL : asianbet77@yahoo.com
- WHATSAPP : +63 905 213 7234
- WECHAT : asianbet_77
- SMS CENTER : +63 905 209 8162
- PIN BB : 2B4BB06A / 28339A41

Salam Admin ,
asianbet77.com

Download Disini

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...