"Kebenaran adalah berani, dan kebaikan tidak pernah takut." -William Shakespeare_Measure for measure-

Senin, 13 Januari 2014

BACA DONG! BACA POKOKNYA BACA!

Halo 2014.

Ah elah.
Udah 13 hari berjalan dong tahun 2014 nya.
Tidak ada kata terlambat sebelum tiba hari ke 365 kan... *Maksa*

Ini dia, blog yang kadang diisi, kadang tidak diisi. Layout nya udah diganti berkali-kali. Warna Background-nya juga udah diganti berkali-kali. Tapi followersnya segitu-gitu aja (hiks).
Akhirnya kamu masuk juga ditahun 2014, nak.

Well, sebenernya saya nggak tau mau nulis apa. Miris aja, sejenak lupa dengan blog yang sudah seperti "rumah" sendiri untuk setiap uneg-uneg dan kata-kata yang tidak tertampung oleh otak di kepala saya ini. Lalu, begitu ingat, cepat-cepat buka, eh nggak tau deh mau nulis apa. Tapi kalo nggak ditulis-tulis-in, kasian atuh blognya, sepi yah... hiks.

Selamat menjalani tahun 2014 dengan segala gaya dan metode dan rumus hidup. Semakin tahun tidak semakin mudah, soalnya kita nggak semakin muda. Keriput udah mulai ngintip (Horay saya enggak dong!), Keluarga besar udah mulai pasang perisai tanda (sok) pahlawan buat nanyain urusan kawin-meng-kawin secara terus menerus dan tiada henti. Presiden udah mau ganti lagi, Dolar mahal bener. Badan nggak kurus-kurus. Halah... pokoknya gitu deh.

Tapi kalo masih hidup sampai sekarang, berarti apapun yang terjadi, tidak lebih besar dari kekuatan yang dititipkan padamu kan, ceu (thanks God).

Mari semangat menjalani 2014. Buang timbangan biar nggak semakin mengintimidasi urusan berat badan. Tutup mata tutup telinga sama keluarga besar yang merecoki urusan pribadi, karena kalau perhatian dan pahlawan betulan, mereka akan mendoakan dan menyemangati, bukannya bertanya-tanya dengan wajah kepo dan sok kuasa plus berisik total. Say yes pada pekerjaan yang membuat nyaman dan berkembang. Say no pada atasan yang bermuka dua. Sering cek promo tiket, holiday itu perlu dan wajib keleus.

Lalu yang terakhir tapi bukan yang paling terakhir: peduli amat keriput, yang penting senyum nggak pernah absen dan happy selalu ada dihati. CIEEEEHHH FERAAAA!


Happy new year guys. BELOM TERLAMBAT! *siap-siap lempar sempak buat yang bilang telat*

By the way, saya lagi nyiapin nama buat fans saya nih. Itung-itung persiapan buat terkenal taon depan, jadi gak perlu kelabakan gitu deh begitu muncul di inpoteimen. minimal E! lah....
Kurang kerjaan banget kan. Yah begitulah.... saya kurang kerjaan, kurang duit juga buat liburan ala Khadarsian di bulan april nanti. Tolong! :'(

-Fe yang berdebar-debar memikirkan honeymoon di dubai #eh (iya, iya, kalo udah nikah nanti! ih ne-think) - 

1 komentar:

nopinop mengatakan...

haloh kakak, datang berkunjung :))
Oiya selamat tahun baru juga ya *lebih telat*
Salam kenal dan keep on writing :D

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...