"Kebenaran adalah berani, dan kebaikan tidak pernah takut." -William Shakespeare_Measure for measure-

Kamis, 03 November 2011

Kuliah dan (Akhirnya) Sarjana!

*Boleh ya posting kali ini enggak menggunakan bahasa menye-menye. Saya sedang ingin berbagi senang (dan narsis) dengan kamu, readers. #Bigsmile

Saya senang. Saya bahagia. Saya bersyukur. Saya sedikit puas. 
Saya sarjana muda! Bukan hal yang penting bagi kebanyakan orang. Tapi hal yang cukup penting bagi saya karena ini adalah tanda puas dua orang tua yang bercita-cita melihat anak-anaknya menjadi sarjana. Saya bandel, tapi cukup waras untuk mewujudkan cita- cita sederhana mereka. Hati siapa yang tidak hangat melihat orangtuanya tersenyum bahagia? :)

with beloved mother


Saya, Fera Maria B. Suliyanto S.I.Kom, sudah bisa disebut alumni FISIP Ilmu Komunikasi UAJY. Dan semoga di tahun-tahun mendatang tetap terlihat bersahaja seperti foto-foto cantik di posting-an kali ini. *senyum malu-malu*
Saya sedang gendut. Kegendutan yang TIDAK DISENGAJA. Halo, para calon sarjana muda yang sedang melatih otot matanya sampai pagi di depan layar laptop/komputer, hati-hati dengan tangan dan cemilan anda. Akibatnya bisa seperti lidi, atau malah seperti guling yang baru dipompa. *sigh*. 



Masa-masa kuliah memang menyenangkan. Saya pasti merindukan masa ini. 4 tahun berhadapan dengan teori-teori aneh. 4 tahun berhadapan dengan berbagai macam dosen. 4 tahun bertemu dan berkumpul dengan sahabat-sahabat dan keluarga baru. Ah, bonus, dapet calon suami dong! Amin! *komat-kamit*.


dengan si "bonus" :D




Yang menyenangkan dari kuliah S1 adalah bertemu karakter-karakter baru. Eh, syukur deh ternyata menjadi sahabat-sahabat menyenangkan. Bergosip di lobby kampus.
Nebeng catetan (yang paling menyenangkan). Shopping together. Nangis bersama ketika salah satu sedang putus cinta atau sedang berduka. Saling pinjem duit kalau udah tanggal-tanggal "berbahaya" (ciri khas anak kos banget). Sayang sekali gak pakai toga bareng-bareng ya! *peace*

poey-boim-me-syane *kurang dua personil. Dika sedang melesat di jakarta. Ef sedang menye-menye di Bali.

hore bareng oim!

sahabat-sahabat versi bodoh dan konyol

Untung saya memilih FISIP UAJY. Saya diizinkan bergabung di radio komunitas selama 2 tahun. Siaran, berorganisasi, bekerja, bergosip (tetep), dan membangun keluarga seksi. AJR-- Atma Jaya Radio. "Pandang sebelah mata saja kami, tapi toh akhirnya kami tetap meroket." Radio komunitas dengan studio mini dan peralatan cukup memadai, ditambah para penyiar dan pengelola yang kompeten. Percaya tidak, saya pernah menjadi kandidat 2 besar direktur utama AJR? HAHAHA. *Kecup tembok studio*. 

AJR angkatan 6 yang lulus periode ini (Oktober 2011)
AJR angkatan 6 (Angkatan yang paling saya cintai)
Keluarga besar Atma Jaya Radio

Ini mereka penyemangat disaat bosan "melihat kelas dan dosen". 4 Tahun yang menyenangkan bersama orang-orang "berisik" ini. *Kecup satu-satu*.

para "ranger fisip" -__-"
dengan sahabat. Yoelius.

Jimmy- Mas Aji- Me

Dengan "adek ketemu gede". :)


Akhirnya selesai sudah masa "liburan" panjangnya. Saya tahu, saya tahu. Setelah inilah "dunia nyata" yang berbicara. Sekarang, "teman" saya adalah koran dengan kolom lowongan kerja, surat lamaran, CV, dan panadol. 

Selagi bersiap-siap untuk "perang", saya akan terus mengingat momentbahagia bersama orang-orang yang (semoga) juga sedang berbahagia di masa kuliah S1. Kecup sayang untuk teman, keluarga, sahabat, musuh, di masa kuliah. 

Saya sarjana muda dan berkompeten! Ada yang mau merekrut saya untuk bekerjasama? 
*Ngiklan*
images random from google


13 komentar:

Arif Zunaidi Riu_aj mengatakan...

Wah, selamat ya.....
Aku juga baru wisuda tanggal 8 Oktober kemarin. Seneng dan bahagianya masih terasa nih....

Sukses terus ya...

iMa mengatakan...

Ouch, foto pake piyama itu... Kapan lagi bisa pajamas party...

NuellubiS mengatakan...

selamat yah udah lulus..

Ayu Abdillah mengatakan...

hadeuh itu gambar terakhir... cium-cium gituuu :D

selamat ya.. :)

Enno mengatakan...

congrats ya fe....
ima juga ya! :)

jadi inget jaman wisudaan dulu hehe...
it's so long ago hihi *brasa oma2*

welcome to the jungle darlings :)

Dania Adela mengatakan...

congraattzz!!!! ;)

FeraSuliyanto mengatakan...

@arif: wah selamat juga Riu aja! :)
bener banget. senengnya masih berasa. kecuali pas lagi liat lowongan kerja. errr.....

@oim: >__<

@NuellubiS: terimakasih. :)

@Ayu: hihihihi. makasih ayu! *kecup*

@mbak enno: aduh oma enno, pake toga lagi lah biar gak berasa tua. yuk! :D
mau berbagi area "jungle" gak mbak enno? lagi butuh lahan nih di "jungle". hahaha.

@Dania: Thanks! :)

Gloria Putri mengatakan...

ihhh...kamu mirip mama kamu ya Fe?
bedanya, mama kamu "segitu" karena uda ngelahirin anak 2...kalo kamu satu aja belom tp udah "segitu"....
wkwkwkwkwkkw

#kabuuuuuurrrrrrrrr

FenFen mengatakan...

aw,aw,awww!!! iriiii!!!!
huah! pokoke CONGRATZ ya fer :]
mbok ak diciprati rajin'e tooo,hahahah...congratz pokoke, goodluck buat ke depanne.
GOD SPEED!!! :DD

FeraSuliyanto mengatakan...

@glo: minta digampar pake kapak kamu glo....!

@ci fen: huaaahahahaahhaa. makanya ci fen keebuuutttt! hihiihihihi. amin amin yah :D

Angelika Riyandari mengatakan...

WOW... Foto2 yang cantik2 dan mengharukan ... #sambilmencobamengingatdimanafoto2wisudaS1kudulu... semoga cepat mendapat pekerjaan ya Fe...

Gloria Putri mengatakan...

hahahhahaha....piss Fe :D

wkwkwkkwkw

natnat_donat mengatakan...

gak ada foto sama akyu cik ferrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrr :(

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...