"Kebenaran adalah berani, dan kebaikan tidak pernah takut." -William Shakespeare_Measure for measure-

Minggu, 06 November 2011

KEBAS.

Lidah dan hati mati rasa. Dulu, mudah bercakap-cakap denganmu. Berdiskusi hal-hal remeh di dalam hati, denganmu. Menikmati tanjakan demi tanjakan. Belum sampai puncak tapi hati sudah terlanjur menari dengan riangnya, karena kamu. Mudah untuk memanggil namamu dan mencarimu saat jantung terperosok, saat harga diri diinjak-injak. Lalu kamu perlahan menarik tangan yang tidak sanggup terulur padamu, dan dengan tegas menariknya sampai berdiri kembali.
Sayang, hati sempat terlena. Melirik yang lain hingga kamu sedikit tersingkir. Marah? Maaf. Mata dan hati terlanjur tertuju pada yang lain. Bukan sesuatu yang menyenangkan pada akhirnya karena membuat hilang arah dan tujuan.
Karena itu kebas. Hati dan lidah mati rasa. Rupanya urat malu belum putus sehingga terlalu malu untuk memanggilmu yang telah dengan sengaja ataupun tidak disengaja, ditinggalkan.
Hati kebas untuk memanggilmu kembali.
Lidah kebas untuk menyebut namamu kembali.
Tapi nurani bilang benar-benar butuh kamu.
Ini penyakit kronis.
Tolong!
images from here

7 komentar:

Lita mengatakan...

Wow. Aku juga sering kaya gitu tuh, Fe. Tapi, kebalikannya aku yang sering digituin ma temen... Hehehe. Tapi gak papa sih, temen yang baik kan memang selalu ada saat dibutuhin, dan kebetulan, kalau dia butuh aku, baru dia inget...

*jadi curhat*

Sori ya, Fe. kalau komenku rada weird. Entah kenapa...

Kevin mengatakan...

Semoga "kebas" nya cepat sembuh :)

Salam Kenal,
Kevin
Blog : www.nostalgia-90an.com
Nostalgia Segala Sesuatu Pada Tahun 90an

Gloria Putri mengatakan...

Fe :)
tulisannya bagussss

gw bangettttt
whokokokokokokoko

si gadis berponi mengatakan...

cilukbaaaaa....

artika maya mengatakan...

apa kabar disini...
baik kan?
sehat kan?
pake jaket kalo dingin, ac nya jgn lupa dimatiin ^^

FeraSuliyanto mengatakan...

@lita: ah gak weird kok mba lita, santai ajah. :)
then you are a good friend mbak! :) sebenernya tulisan ini bukan ttg manusia ke manusia,hihihihi. tapi mungkin bisa aja direfleksikan ke gaya hidup manusia ke manusia yah... :)

@kevin: amin.amin. salam kenal juga mas kevin. :)

@Glo: *kecupbasah*

@tante poni: tante, gak boleh kumat! hayo mami pukul loh!

@maya: halo mbak maya. lagi atit nih. atit kronis *unyu* haahahaha

Gloria Putri mengatakan...

ihhhhhh
#ngelap_pipi_lengkett

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...