"Kebenaran adalah berani, dan kebaikan tidak pernah takut." -William Shakespeare_Measure for measure-

Sabtu, 08 September 2012

SAYA RINDU!

Oh-oh. Saya rindu mengisi kekosongan blog ini, setelah beberapa waktu belakangan ini tidak dibuka dan di-update. Saya rindu bertukar komentar dengan teman-teman blogger. Kalian juga rindu saya, kan? *asah kapak*

Berlebihan ya? Ihik. *bersemu-semu*

Akhir-akhir ini saya bingung mau menulis apa. Bawaannya pengen tidur terus. Kegiatan "menemukan dan menangkap kata dalam pikiran" seperti yang biasanya terjadi sebelum menulis, juga tidak berjalan dengan lancar belakangan ini. Mau curhat, nanti takut tersandung masalah, seperti artis-artis yang tersandung masalah karena curhat di jejaring sosial itu. Mau ngarang cerita, cerita apa yang dikarang? Cerita siapa yang dikarang?

Tapi saya tak kuasa menahan rindu. Sampai akhirnya saya putuskan untuk menulis postingan ini. Uh-oh! *usap air mata di pipi*

Hmm, baiklah. Ini akan jadi postingan alay kalau diteruskan. Bukan "fe banget" gitu deh. Ihik. Sebenarnya, pada intinya sih, dibalik tulisan yang agak tidak jelas dan sangat random dan absurd ini,  saya ingin menyapa teman-teman dan berharap kalian tidak lupa dengan blog ini. Salam kangen dari saya untuk teman-teman blogger. Jangan bosan "mantengin" blog ini. Siapa tau kalian cepet ketemu jodoh melalui blog ini.

Oh iya, saya sedang patah hati. Daniel mananta, laki-laki terkenal yang setiap malam saya doakan agar menjadi suami di masa depan, dikabarkan menikahi bule pirang di australia. Bayangkan kesedihan saya. Rasanya seperti mengemudi tanpa setir dan ban. Hampa.

Selamat beraktivitas, teman-teman. Jangan lupa untuk menyemangati diri sendiri. Jangan bergantung dengan belaian manusia lain.
Karena manusia tidak abadi. *apasih*

*wavinghands*

Images from this website



3 komentar:

iMa mengatakan...

Cilukbaaa!
Mengemudi tanpa stir dan ban? Ya ga bisa jalan mobilnya dudul :p

Cindy Wijaya mengatakan...

mami aku rindu padamu. *kecup basah*
ini blog jadiin biro jodoh aja, mi!!!*mata menyala-nyala penuh antusiasme* aku siap kok, ,mi. *lah, siap apa??*

FeraSuliyanto mengatakan...

@oim: baa! oh, salah perumpamaan ya, hahaha!

@tante poni: tante!! kamu kemana aja?! kangen jugak! aku gak bisa masuk ke blogmu tante poni, hiks. tega kamu tega! *godam tante poni*

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...