"Kebenaran adalah berani, dan kebaikan tidak pernah takut." -William Shakespeare_Measure for measure-

Minggu, 09 September 2012

A RANDOM CONVERSATION BETWEEN ME AND MOM

Ini percakapan random yang terjadi antara mama dan saya saat sedang makan pepaya di meja makan.

***

Mama: "mama heran. Orang kok ya modelnya aneh-aneh. Ada aja yang njagak'ke (menggantungkan harapan) orang lain buat nyambung idup. Daripada abis waktu buat mintak-mintak, mending usaha apa to ya." *dengan logat jawa yang kental*

Me: *sambil makan pepaya* "yah, orang kan gak bisa disamain semua pola pemikirannya kayak mama." *nyam-nyam*

Mama: "tapi itu kan pikiran normal. Orang normal ki yo pikirane kayak gitu fer."

Me: *masih nyomot pepaya* "yah, berarti orang-orang itu gak normal." *sambil berharap ini case closed*

Mama: "mama juga bingung. Kok ada orang bisa janji ini itu, tapi besoknya malah ngilang. Seolah-olah gak pernah njanjiin apa-apa."

Me: *mulai seret makan pepaya* "amnesia kali."

Mama: "apa itu amnesia? Gak bisa tidur?"

Me: "itu insomnia." *lirik tajam ke mama*

Mama: "halah. Aneh-aneh ya manusia. Makanya kamu jangan bodo. Jangan gampang percaya. Apa-apa itu diselidik dulu. Diliat bener-bener. Orang sekarang itu makin pinter bikin omongan. Terus nanti diputer balik. Yang tegas sama diri sendiri dan orang-orang yang memang pantes ditegasin. Jangan ikut arus orang lambat. Orang lambat itu masa depannya juga lambat. Hati-hati ya harus. Tapi bukan brarti ngelambat'no (memperlambat) langkah." *ambil cangkir*

Me: *diem seribu bahasa* *merenung hebat*

***

Jangan tanya maksudnya apa. Ini obrolan random di meja makan, ingat? Hihihi.
*kiss*




4 komentar:

iMa mengatakan...

*keselek pepaya* :p

Teguh Kurnaen mengatakan...

pepayanya enak ya? hehe

event blogger: tantangan Kreatif 30 karakter, berhadiah uang tunai Mingguan, dan hape Android.

antzanugrah mengatakan...

emonnnnnn...pa kabar???hehehe....polow belog guweh dunx...guweh dah polow belog elu loh...hehehe

Gloria Putri mengatakan...

sependapat sama mama.....
stupidity is expensive
klo bodoh nanti bs dibodoh2 i
keep the spirit....salam buat mama y

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...