"Kebenaran adalah berani, dan kebaikan tidak pernah takut." -William Shakespeare_Measure for measure-

Rabu, 01 Oktober 2014

It's been 7 months!

Oh my!!!

Apa-apaan ini! Baru cek and ricek, ternyata update-an terakhir bulan maret aja. Sudah terlewati 7 bulan! Oh tidak! Teman-teman blogger jangan hapus saya dari daftar ya. hihihihi.

Kalau sibuk amat sih enggak. Jelaslah lebih sibuk pak Presiden. Ajudannya aja lebih sibuk daripada saya. Hihihihi. Kalau istilah yang diajarin sama Mr.Love sih "aku mah apa atuh". Hehehe.

Sempat curhat ke salah satu teman yang ketemunya juga di blog ini. Saya bilang, kok ketertarikan saya untuk menulis, menukik tajam ya. Padahal, di lubuk hati yang paling dalam, saya suka menulis, ingin berkarya dalam tulisan, dan membuat tulisan saya menjadi hidup.

Apakah 7 bulan terakhir tidak ada cerita? Ada dong! Banyak banget! Setiap bulan selalu ada cerita. Bahkan, saat saya sedang mengetikkan tulisan bersahaja ini, ada cerita yang sedang terjadi. Eh, tapi ntar jadinya bergosip! hihihi.

Nggak terasa udah bulan oktober aja. Sebentar lagi tahun 2014 habis. Rasanya baru kemarin saya merayakan tahun baru.

Apa #OctoberWish saya? Semakin kuat, kuat, kuat, dan kuat. Bukan ingin jadi wonder woman. Kalau hidup nggak berat, inginnya sih jadi woman yang biasa-biasa aja. Tapi kadang-kadang situasi membuat pilihan menjadi begitu sedikit. Buat saya sih, pilihannya: lemah gemulai tidak melangkah, atau sekuat-kuatnya melangkah dan dikuat-kuatin bergerak. Lha yaiyalah saya pilih yang terakhir. Kalau tidak melangkah, saya pasti tertinggal. Kalau tertinggal, saya nanti sendirian. Kalau sendirian, nanti kan jadinya atutttt tluss seyeeemm gituuuuuu.... Edeehh, mulai ngaco! hahaha!

But, finally, I have to say, These days must be great and always be great. 

Salam hangat, bulan Oktober.
Tolong, jangan sering hujan. Perempuan yang ini tidak suka hujan dan berencana tanning.
Ya kali, kulitnya bisa se-eksotis Asa Akira. Kulitnya doang!

HAYO SIAPA YANG TAU ASA AKIRA??
HAYO YANG NGGAK TAU PASTI PADA GOOGGLING YAAAA!
HAYO YANG UDAH NEMU PASTI PADA DOWNLOAD YAAAA!

Ish udah ih. Nanti di block sama Ormas suci kan bahayak!

Ciaobella Marbella Syalalla!





1 komentar:

Gloria Putri mengatakan...

hahhaha....Fe...ini sudah NOvember....yuk cuss post lagi disindang.....
salam ciaobella syalaalalaaaa

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...