"Kebenaran adalah berani, dan kebaikan tidak pernah takut." -William Shakespeare_Measure for measure-

Rabu, 03 April 2013

CURHAT

Curhat dong.
Kenapa blog saya jadi banyak anonymous gak penting begini?
Pun begitu dengan CBox di blog saya.
Maaf ya. Saya mau meng-non-aktifkan CBox di blog ini. Pusing deh ngeliat website-website "nakal" bertebaran di CBox yang sebenarnya ingin saya jadikan tempat ber-chit-chat ria dengan teman-teman.
Semoga setelah di utak-atik setting comment ini, para anonymous yang se-begitu ngefansnya sama postingan-postingan heboh saya, jadi rehat sejenak yah.
Kasihan dong saya, nggak bisa lihat komen temen-temen yang sudah mengomentari sepenuh hati, jiwa dan raganya.

Oke deh ya. Sukses, anonymous. coba deh pake nama, pasti lebih manis.

Dadah. *Cium*

Nb: Kenapa signature saya masih besar begini? Ini misteri. Saya belum sempet meng-edit signature yang membahana ini. Hihihi. Sementara liat yang versi besar dulu yah. Besar itu indah (kadang-kadang). Ihik. 


Tidak ada komentar:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...