"Kebenaran adalah berani, dan kebaikan tidak pernah takut." -William Shakespeare_Measure for measure-

Rabu, 24 Maret 2010

AKU........

"dia cacat......"

terinspirasi dari cibiran tersebut, terinspirasi dari mereka yang punya keunikan yang disebut cacat oleh dunia, terinspirasi oleh mereka yang diberi label cacat, namun menghasilkan sebuah cerita luarbiasa, terinspirasi oleh anak-anak yang "disingkirkan" namun masih tetap mempertahankan senyumnya,..mungkin saja jika mereka bisa bicara lantang, mereka akan bicara seperti ini.......

.......................

Aku,
Hanya seorang anak yang tidak pernah diperhatikan

Aku,
Tinggal di sebuah tempat penampungan yang bahkan tidak diperhatikan oleh kalangan besar

Aku,
Dianggap sebagai aib dimanapun aku berada

Aku,
Tidak pernah melihat dunia luar, karena dunia luar tidak mau menerimaku

Aku,
Tidak pernah melihat kerlap-kerlip lampu mall, karena tempat itu tidak akan pernah menerimaku, apapun usaha yang aku lakukan

Aku,
Dianggap tidak mampu berpikir dan diremehkan orang-orang disekitarku

Aku,
Tidak memiliki tubuh sempurna, dan karena fisikku, orang-orang melihat “takjub” padaku

Tapi .........

Aku akan tetap tersenyum
Meskipun orang-orang menganggap senyumku sebagai seringai mengerikan

Aku akan tetap berjuang
Meskipun orang tidak menaruh harap padaku

Aku akan tetap belajar
Meskipun mungkin tidak ada yang membutuhkan kepintaranku

Aku akan tetap berjalan
Meskipun harus dibantu dengan alat

Aku bukan seorang anak yang akan menyerah begitu saja

Aku akan hadapi dunia dengan senyum terbaikku

Aku akan menikmati hidupku yang seperti ini

Aku tidak akan menyia-nyiakan kesempatan untuk melihat dunia

Aku tidak dilahirkan begitu saja tanpa sebuah rencana indah

Aku tidak pernah sendiri

Karena malaikat berjalan bersamaku

Aku tidak pernah tertatih-tatih

Karena Bapa menggandeng tanganku sangat erat

Aku tidak akan melewatkan rencana indah apa yang akan terjadi dalam hidupku

Karena itu aku akan berjuang sampai waktuku didunia sudah habis

Aku akan tetap tersenyum

Aku akan tetap tersenyum


................................................


.....mungkin saja jika mereka bisa bicara lantang, mereka akan bicara seperti ini.......

atau kalau tidak mungkin,....?
setidaknya, tidak ada yang tidak mungkin di dunia ini...

JIKA, mereka mampu berpikir seperti ini....

bagaimana dengan kamu, hai orang normal?

...................

"dia cacat......"

terinspirasi dari cibiran tersebut, terinspirasi dari mereka yang punya keunikan yang disebut cacat oleh dunia, terinspirasi oleh mereka yang diberi label cacat, namun menghasilkan sebuah cerita luarbiasa, terinspirasi oleh anak-anak yang "disingkirkan" namun masih tetap mempertahankan senyumnya,..mungkin saja jika mereka bisa bicara lantang, mereka akan bicara seperti ini.......


............................................

Tidak ada komentar:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...