"Kebenaran adalah berani, dan kebaikan tidak pernah takut." -William Shakespeare_Measure for measure-

Minggu, 04 Juli 2010

KAU TERPIKAT PADAKU….

Hei,

Kau terpikat padaku…

Bukan, bukan, ini bukan pertanyaan untukMu,

Tapi sebuah pernyataan….

Kenapa Kau diam? Jangan mencoba mengelak,
Aku tahu Kau terpikat padaku…

Iya aku tahu, Kau tidak pernah mengatakan secara gamblang padaku,

Tapi semua tindakan dan perlakuanMu padaku menunjukkan tanda-tanda Kau terpikat padaku..
Kau selalu menjadi pendengar yang baik ketika aku terpuruk dan mulai mengeluh,
Tidak hanya itu…

Kau juga rela menungguku kembali padaMu ketika aku melepas genggaman tanganMu dan berlari menjauh dariMu,


Lalu saat aku menyadari aku membutuhkanMu, Kau siap menerimaku, merentangkan tanganMu, menyambutku dalam pelukMu,

Dan tidak berhenti sampai disitu,

Kau, rela mati untukku? oh ya, ini bukan bualan! Kau sungguh melakukannya untukku!


Oh tidak!!!
Kau tidak terpikat padaku!!!

Kau……..


Kau mencintaiku….



Bagaimana mungkin?

Coba jelaskan padaku..jelaskan padaku bagaimana mungkin Kau memilih untuk mencintaiku?

Ah, Kau diam..

Tapi aku tahu Kau sedang tersenyum,

Senyum hangat itu…

Ah, Kau memang mencintaiku…


Bolehkah aku membalasnya?

Aku tidak sempurna, tapi percayalah padaku, aku pastikan Kau tahu bahwa Aku juga mencintaiMu,

Mungkin Kau tidak akan mendengar “I love You” dariku untukMu setiap detik…

Tapi Kau akan lihat dengan perbuatanku, bahwa aku juga mencintaiMu..

Seperti caraMu mencintaiku kan?


Tapi rasanya, tidak akan ada yang bisa menandingi bentuk cintaMu…

Ah, AYAH……

Tidak, Kau tidak terpikat padaku, tapi Kau mencintaiku….

3 komentar:

Anonim mengatakan...

hey, mampir ya ke blog www.maybeamdreaming.blogspot.com
follow juga ya :)

Enno mengatakan...

bagus banget...
salam kenal :)

FeraSuliyanto mengatakan...

@diaswari: oke. :)

@mbak enno: aku juga terinspirasi dari blogmu mbak.
bagus-bagus isinya.rangkaian kata2nya kereen..hehehee
salam kenal juga mbak enno.:)

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...