"Kebenaran adalah berani, dan kebaikan tidak pernah takut." -William Shakespeare_Measure for measure-

Sabtu, 20 Juni 2009

AKU

Aku,
Hanya seorang anak yang tidak pernah diperhatikan
Aku,
Dianggap sebagai aib dimanapun aku berada
Aku,
Tidak diterima didunia luar,karena aku dianggap sebagai hama mematikan yang pantasnya diinjak dan dibuang
Aku,
Dianggap tidak mampu berpikir dan diremehkan orang-orang disekitarku
Aku,
Tidak memiliki tubuh sempurna, dan karena fisikku, orang-orang melihat “takjub” padaku
Tapi
Aku akan tetap tersenyum
Meskipun orang-orang menganggap senyumku sebagai seringai mengerikan
Aku akan tetap berjuang
Meskipun orang tidak menaruh harap padaku
Aku akan tetap belajar
Meskipun mungkin tidak ada yang membutuhkan kepintaranku
Aku akan tetap berjalan
Meskipun harus dibantu dengan alat

Aku bukan seorang anak yang akan menyerah begitu saja
Aku akan hadapi dunia dengan senyum terbaikku
Aku akan menikmati hidupku yang seperti ini
Aku tidak akan menyia-nyiakan kesempatan untuk melihat dunia

Aku tidak dilahirkan begitu saja tanpa sebuah rencana indah
Aku tidak pernah sendiri
Karena malaikat berjalan bersamaku
Aku tidak pernah tertatih-tatih
Karena Bapa menggandeng tanganku sangat erat
Aku tidak akan melewatkan rencana indah apa yang akan terjadi dalam hidupku
Karena itu aku akan berjuang sampai waktuku didunia sudah habis

Aku akan tetap tersenyum
Aku akan tetap tersenyum


De_imoete

Tidak ada komentar:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...