"Kebenaran adalah berani, dan kebaikan tidak pernah takut." -William Shakespeare_Measure for measure-

Senin, 22 Juli 2013

TERSERAH DEH AH JUDULNYA APA AJA~


Sebenarnya jadi Syahrini mungkin saja menyenangkan, meskipun dia banyak dihujat dan di begini-begitu-kan. Yah, terlepas dari keanehannya itu ya. Tapi mungkin begitulah caranya menikmati hidup. Agaknya ngaco, tapi toh dia tidak mengacaukan hidup orang lain. Tidak suka, jangan dilihat.

Kalau membayangkan seluruh isi dunia ini cuek-cuek saja, tidak peduli satu sama lain, mungkin mengerikan. Hidup tanpa peduli itu mengerikan. Tapi kalau berdiri ditengah kerumunan orang yang OVER peduli, lebih mengerikan. Kembali lagi pada istilah "seimbang" dong. Jangan lebih dan jangan kurang. Masalahnya, mau hidup seimbang tidak semudah ketika me-ngetik-kan kata "seimbang".

Ribet ya.... gitu deh hidup. Eh, salah. Gitu deh manusia.

Kadang-kadang, ngomongin kelakuan manusia kayak kita bukan manusia aja. seolah nggak hidup satu planet aja sama yang diomongin. Seolah punya kelakuan yang beda sendiri. Emang syahrini, "lain daripada yang lain"?

Emh. Sebenernya ini mungkin bagian dari mengingkari diri sendiri. Lebih pada ketakutan diri sendiri aja. Liatnya kelakuan manusia lain aja, fokusnya disitu aja, soalnya takut liat kelakuan diri sendiri. Menghakimi orang lain memang mudah. Menghakimi diri sendiri jelas yang tersulit. Pantes aja, mana ada hakim yang meng-vonis dirinya sendiri saat melakukan kesalahan. Pastilah diberikan pada hakim yang lain.

Sebenernya ini adalah tulisan nggak penting yang terlintas di siang yang mendung ini. Sedang penat, sodara-sodara. Capeknya sedang membabi buta. Bukan capek fisik sih, capek fisik bisa dibereskan dalam satu hari pejaman mata. Kalau capeknya dari otak, mau dipejemin sehari juga rasanya kok belum cukup. Pejemin selamanya juga kayaknya berlebihan. Tuh kan, ribet ya....

Hiks... 


5 komentar:

Arie mengatakan...

Hehe.. iya, setuju
Soalnya salah itu menyakitkan, makanya biasanya manusia suka mengingkari karo dia salah...

FeraSuliyanto mengatakan...

@Arie: iya yah, mengingkari supaya nggak menyakitkan yah... tapi kalo mengingkari terus, ujungnya udah pasti menyakitkan. yah sama aja dong, ketemu sakitnya mending nggak usah mengingkari ya. #Ngomongapasihini hahahaha :P
thanks commentnya arie :)

Suci Mine mengatakan...

kebanyakan org berusaha untuk tetap seimbang, tp susah dijalanin, kadang berat sebelah, jadi serba salah *curcol* ^_^

Gloria Putri mengatakan...

makanya kan aku bilang juga apaaaa???
yang pake "ter-" itu selalu tidak baik....
terrrlaluuuu
*OOT*

gamis n hp murah mengatakan...

menurutku syahrini itu bukan manusia karena ga punya rasa malu cmiiw

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...