"Kebenaran adalah berani, dan kebaikan tidak pernah takut." -William Shakespeare_Measure for measure-

Kamis, 14 November 2013

SIRIK DAN RANDOM

"Karena hakikatnya sirik bikin kulit keriput dan selulit bertambah." (-Fe's-)

Akhir-akhir ini saya sering banget ketemu orang sirik. Wait! Banyak juga kok yang baik-baik.

Sirik atau apatis sih? Ya begitulah ya.
Pernah nggak sih ngalamin hal seperti ini:

Ada yang lagi bahagia, kita bilang deh "alah paling juga sebentar, tunggu aja ntar lagi. Gue juga dulu gitu keleus."

Ada yang lagi sedih, kita ngompor-ngomporin biar makin down, "emang idup tuh begitu, kalo nggak menderita, nggak idup." #Lho

Ada yang lagi banyak duit, kita bilang "Alah, duit darimana itu. Paling juga bentarlagi abis. Miskin lagi. tunggu aja deh."

Ada yang lagi falling in love seumur jagung, kita bilang "Halah, alay. Paling ntar lagi juga kelar. Hebring deh. Gue juga dulu begitu tuh."

Dan sebagainya, dan sebagainya.

Hei orang sirik, jangan sedih! Saya juga pernah menjadi bagian darimu, hahahahahahahahaha! *Ketawa malu bin miris*
Apalagi kalau udah ngeliat instagramnya Syahrini, godaan untuk mengumbar kesirikan sungguh membahana dan cetar. Haahahahahahahaha *Ampun, Nderek Gusti*

Tapi point-nya adalah saya belajar. Belajar untuk nggak begitu lagi dan mendoakan yang terbaik aja. Gaulnya tuh: Keep positive thinking.
Saya agak terganggu dengan orang-orang sirik. Apalagi orang nyinyir, yang nyinyirnya tidak pada tempatnya dan tidak tepat waktunya. Kalau dikasihtau, biasanya urusan makin heboh dan bawa-bawa anak cucu tetangga. Males deh.
Mulut saya juga gak manis-manis amat kok. Tapi paling nggak, di otak ini, seringnya sibuk memilah-milah kapan mau nyinyir dan kapan nggak perlu nyinyir. Orang yang kayak gimana yang kudu dipedesin, orang yang kayak gimana yang kudu dihalusin.

Yang mau ndemo-in saya, sabar yah. Begitulah hidup. Kadang kenyataan tidak semanis ke-nyinyir-an dan ke-sirik-an kita.Lalalalalalalalalala

Saya nggak sempurna. Ada banyak orang yang mungkin sakit hati dengan kelakuan saya. Tapi, ladies and gentleman, karena umur nggak makin muda kayak kasusnya Benjamin Button, hidup mati juga cuma Tuhan yang tahu, Kayaknya asik kalo kita tobat berjamaah. Salah dikit, dibenerin. Bener banyak, dimantepin. Gitu kan oke yaa.

*Singing*
imagine all the people..............




1 komentar:

Gloria Putri mengatakan...

aahhh...ngapain sirik sama Fe....kan Fe belom kawin *kibas2 tangan kanan nunjukin cincin kawin*
*kabur sebelom disirikin Fe*
wkwkwkkwkekek

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...