"Kebenaran adalah berani, dan kebaikan tidak pernah takut." -William Shakespeare_Measure for measure-

Minggu, 18 Desember 2011

PR dari Gloria Putri

Postingan kali ini enggak pakai bahasa menye-menye dan pilihan kata yang (katanya) susah dimengerti ya. *senyumbahagia*

Dalam rangka menyelesaikan "PR" yang diberikan oleh GLO , maka munculah tulisan ini. Jadi perintah si ibu guru Glo: menjabarkan 11 hal tentang saya dan menjawab 11 pertanyaan yang diberikan oleh Glo.
Yes! satu kesempatan lagi untuk bernarsis ria setelah setengah puas mengerjakan tugas dari Inez (ngomong-ngomong, perempuan yang satu ini kemana ya?) dengan judul Little (from much) facts about me. Rasa-rasa seperti artis terkenal aja disuruh menjabar-jabarkan begini. Hihihi. Oh maaf ibu glo, baru bisa menunaikan PR nya sekarang. Kemarin-kemarin sibuk ngeksis di tempat lain dulu. *Biggrin*
Here we go!

1. Bulan lahir saya adalah bulan Desember. Aha! bulan ini dong!

2. Kesibukan saya saat ini: sibuk melototin iklan lowongan kerja di internet dan sibuk mempercantik diri.

3. Saya benci hujan. Titik.

4. Saya suka kain chiffon dan stilleto.

5. Keinginan ter-update saya saat ini adalah ingin punya rumah di pusat kota dengan 4 kamar tidur dan 1 kamar tidur utama (yaitu kamar saya) dilengkapi dengan walk-in-closet. Saya sedang tergila-gila dengan konsep walk-in-closet. YEAH!

6. Saya sedang mencari orang yang menciptakan konsep kopling dan gas dalam mengendarai mobil. Siapa dia?! SIAPA?! NGAKU! Huh!

7. Saya addicted dengan historical romance novel. Selain romantis abezz (bahasa anak gahol sekarang), saya suka dengan peradaban abad 18 di Inggris dan sekitarnya. :)

8. Sedang montok. Haish. Dilema yang belum terselesaikan hingga sekarang. *Sigh*

9. Saya sedang rindu kegiatan memotret dan dipotret.

10. Saya TIDAK AKAN PERNAH NYAMAN dengan orang bermuka dua (bukan dalam arti harafiah). Orang-orang seperti ini sebaiknya menghilang dari hadapan saya atau saya buat mukanya jadi tiga (boleh dalam arti harafiah). #kode *Senyum manis*

11. Long Distance Relationship. Ah, galau total. Gak jadi nulis tentang ini deh. *memandangi langit*

Lalu, ini sebelas pertanyaan dari ibu Glo,

1. Tak kenal maka tak sayang, boleh dong kasih tahu nama panjangnya?
"Fera Maria B. Suliyanto"

2. Siapa penulis favoritmu? Kenapa?
"J.K. Rowling. Beliau bisa membuat cerita sedemikian rupa. Coba baca lebih detail novel Harry Potter 1-7. Keren deh."

3. Hal apa yang sukses membuat kamu sampai jadi manusia galau nan cengeng?
"Kenangan mendiang papa dan kakak. Cerita perjuangan hidup mama dari kecil hingga saat ini. Status. Drama korea."

4. Siapa inspirasi kamu berkarya? Kenapa?
"Tuhan. Segala kejadian yang Ia ijinkan terjadi disetiap kehidupan manusia, biasanya bikin hati "melongo" dan bikin jantung maknyes."

5. Apa buku / novel favorit kamu yang sampai kucel pun masih tetep bakal kamu baca berulang-ulang?
"Alkitab. Harry Potter. Buku English grammar."

6. Apa hadiah paling berkesan dari orang terkasih (boleh ortu, pacar,. saudara, atau teman)?
"Cincin. *Senyum malu-malu*"

7. Kamu narsis? kira-kira kalau dinilai dari 0-10, kadar narsis kamu diangka berapa?
"Ah, rata-rata kok. Enam koma Lima boleh lah."

8. Kalau kamu boleh memilih, kamu mau terlahir jadi siapa? kenapa?
"Jadi Anaknya Donald Trump. Kenapa? Gak perlu bingung cari kerja kayak sekarang ini. Voila!"

9. dan kalau kamu terlahir jadi atlet SEA GAMES dan dapat medali emas lalu dapat bonus 200juta, apa yang akan kamu lakukan dengan bonus kamu?
"30 juta untuk membiayai mama ziarah Israel. 20 juta untuk deposito. 100 juta untuk expand usaha keluarga. 50 juta untuk lain-lain."

10. Siapa yang akan jadi orang pertama kamu membagi kebahagiaan dan sedih? kenapa dia?
"ini kebahagiaan dan sedih satu paket ya? kalo satu paket, orang pertama yang akan saya bagikan adalah si pacar *blushing*. Kenapa dia? kenapa ya? Mungkin saat ini emang waktunya untuk dibagikan ke dia kali ya. Hihihi."

11. Kapan pertama kali ngegebet lawan jenis? TK, SD, SMP, SMA, atau ketika kamu kuliah?
"Waktu SD. Yaoli, senyum-senyum kecut deh kalo nginget moment memalukan itu. Sok-sok an sliwar-sliwer di depan kelas si gebetan supaya di lirik. Sengaja ikut ekstrakurikuler yang sama supaya dilirik. Mamak! udah ah! Malu! "

Udah nih? Segini aja? Gak ada pertanyaan lain nih?
Oke berarti lunas sudah tugas saya ya, ibu guru Glo. Ini aturannya harus lempar ke temen blogger yang lain ya? Baiklah saya lempar ke siapa saja yang ingin mendeskripsikan 11 hal tentang dirinya sendiri. Lumayan, numpang tenar boleh dong ya. :)
Selamat berkarya dan bernasis ria teman-teman blogger!

-end-

images from here

6 komentar:

SaladineCode mengatakan...

weeee kenapa benci hujan :) huahaha kalo saya malah demen sama hujan :) molor enak banget :)

Wuri SweetY mengatakan...

Montok???
Mau dong ditularin montoknya :)

si gadis berponi mengatakan...

kamu mau jadi anaknya donald siapa tadi, ...bebek?

FeraSuliyanto mengatakan...

@saladine: hahaha hujan bikin gak bisa kemana-mana bung. :)

@wuri: sini! *tarik tangannya wuri*

@tante poni: tante matanya sliwer nih pasti. udah gak bisa baca dengan jelas, tante kebanyakan galau siihh. buruan cari suami biar dibantuin baca. dududududu...weeeekkkkk

Gloria Putri mengatakan...

hahahhaha...
aq ngakak baca beberapa point...
bedewe, dirimuh masi cari kerja tahh?
semangattt buuuu

FeraSuliyanto mengatakan...

@glo: asem. hahahahaha
ho oh glo. tadinya disuruh ngelanjutin usaha keluarga. tapi ntr dulu ah, ikut orang duyu...hahahaha
doain awal taon 2012 udah kerja yak. :D

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...