"Kebenaran adalah berani, dan kebaikan tidak pernah takut." -William Shakespeare_Measure for measure-

Senin, 13 Juni 2011

More than ordinary.

"I am more than ordinary, and they said that I am weird" 

Aku menulis diatas kertas berlubang. Aku berjalan dengan mata tertutup.
Aku bermimpi tanpa batas. Aku menghadapi duka dengan tawa.
Aku berlari dan memakai sepatu kerja. Aku makan dan menggunakan kaki.
Aku menangis dan mengeluarkan mutiara. Aku merangkai bunga edelweiss.
Aku merangkai kata tanpa makna tersurat.

Lalu mereka bilang aku aneh.
Lalu mereka bilang rangkaian kata ini aneh. 

Aku bukan biasa saja.
Aku lebih dari biasa saja dan mereka bilang itu aneh.
Aku berbeda dan mereka bilang itu aneh.
Aku melakukannya dan mereka bilang itu mustahil.
Ah, peduli apa. Mereka dengan kebiasaannya, aku dengan kebiasaanku.
Katakan aku aneh dan mustahil, aku tetap menari salsa dengan lagu HipHop.

images from here

7 komentar:

Inez mengatakan...

Hai Si Aneh dan Mustahil.. memang banyak orang picik berkeliaran. Krn kamu kuat, gw ga perlu bilang "Sabar ya..."

Gw cuma mau bilang, "Kalau nanti siapa tau kita ketemu,.. sumpah gw pengen ngerekam lu nari salsa pake lagu hip hop!" XP

amalia khoirun nisa mengatakan...

ngakak baca komennya mbak inez, hahaha.
ah mbak, aku aja sering kok dibilang aneh.
pagi diem macem kutu buku
siang udah petakilan macem kutu loncat
sore apaan? kutu apa lagi? hahaha.

kepribadian aneh katanya, moody katanya, trus kataku, 'so what?'

:p

FeraSuliyanto mengatakan...

@Inez: eits!skrang udah berubah haluan boo..skarang lagi tango pake lagu dangdut..xixiixixi

@Amalia:heh lia!dilarang ngakak!hahahaha
baaguusss!mestinya pake toa wktu bilang "so what?" biar pada diem skalian..hahahaha. go go go go!
:) :) :)

Wuri SweetY mengatakan...

Fe...km kul di Jogja kah???Masih stay di Jogja???
Achhh pikiran orang tentang kita anggap aja angin lalu.
So what kalo kita beda???
bikin pertunjukan nari salsa dgn lagu hiphop pasti bnyak tuch yang nonton.

Inez mengatakan...

@Ka Wuri: Apalagi nari tango pake dangdut.. Wuiih sensasinya...

Pungky mengatakan...

eww. suka banget sama tulisan ini. banget. jadi inget buku yang pernah aku baca. judulnya, whatever you think, think the opposite ;)

sm mengatakan...

beautiful pic
like the line more than weird

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...