"Kebenaran adalah berani, dan kebaikan tidak pernah takut." -William Shakespeare_Measure for measure-

Sabtu, 07 Januari 2012

SELAMAT TAHUN BARU!

HAPPY NEW YEAR!

Belum terlambat dong. Ini kan masih minggu-minggu tahun baru. Apalagi bagi para pengangguran, ini masih musim holiday. Liburan. Tidur, makan, ongkang-ongkang kaki, ngerusakin remot tv, jebolin DVD, dan akhirnya berkutat dengan segala macam situs lowongan kerja sambil berlinang air mata. STOP! Jangan tanya tentang jaga toko dan sejenisnya! STOP aja pokoknya! 
Tahun baru identiknya sama resolusi. Saya menghabiskan satu tahun untuk menyusun resolusi tahun ini. Tahun 2011 bagi saya adalah tahun malas-malasan meskipun di bulan-bulan tertentu sempet rajin SEJENAK ngurusin skripsi. Akhirnya di tanggal 31 Desember kemarin saya menyesal dan malu. Setiap menatap cermin, wajah saya pasti bersemu merah karena malu sudah menyia-nyiakan waktu. STOP! Jangan bilang tentang penyesalan yang datangnya selalu terlambat! STOP aja pokoknya!
Karena itu, resolusi tahun ini saya akan habis-habisan. Mengerahkan segenap tenaga dan lemak yang ada untuk mewujudkan impian-impian. Saya akan rajin mengikuti program diet yang sedang dikumandangkan setiap pagi dan malam hari oleh ibu suri (baca: mama). Saya akan rajin dalam bekerja (karena saya yakin saya akan bekerja tahun ini. HARUS!). Saya akan rajin berdoa. Dan saya akan rajin menabung tahun ini. 
Harapan saya di tahun ini: TIDAK KIAMAT (ini pasti harapan banyak orang juga). Saya masih banyak dosa, belum kawin, belum kaya, belum bisa nyetir mobil dengan lancar, belum ketemu Daniel Radcliffe,  dan belum nyiumin laki-laki ganteng yg ada di korea itu *menghela nafas*.
Selamat tahun baru teman-teman! Selamat berjuang di tahun 2012! Semakin bertambah tahun, semakin tidak mudah, yang artinya semakin bertambah tahun, semakin meningkat level hidupnya. Amin rame-rame yoookk! *pegang toa*

SELAMAT TAHUN BARU 2012!

images random from google images


4 komentar:

Inez mengatakan...

Selamat taun baru juga Fe! :D
Semangat terus ya!
Semua hal baik pinter cari jalan kok. Nanti pasti dateng. ;)

Gloria Putri mengatakan...

yeyyy

selamat tahun baru Fe :)

Fithrah mengatakan...

selamat tahun baru. Harapan semua orang sama, semoga ga kiamat tahun ini. :D

FeraSuliyanto mengatakan...

@all: happy new year jengs! :)

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...